film merry riana

 SINOPSIS FILM MERRY RIANA MIMPI SEJUTA DOLAR

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiQcRInwHxOzm1sm0uf5mFlZo-uPhOeZRa8y7qac831yQzZPK9uQrdufLwbV9tZzoz9B6oLzRZ1R5UMgQQUSpsWRttw0-V-O510XcWVPXiQAqk5VV9UpGqJiTvouQInFdYHemovV5xWwUs/s1600/Merry+Riana+Mimpi+Sejuta+Dolar.jpgSetelah sukses dengan sejumlah film yang diangkat dari kisah nyata, termasuk salah satunya flm “Habibie & Ainun” (2012), produser MD Pictures Manoj Punjabi kembali menghadirkan film baru yang juga terinspirasi dari kehidupan seorang tokoh. Di penghujung tahun 2014 ini, diluncurkan sebuah film inspiratif bergenre drama yang berjudul “Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar”. Film ini diangkat dari kisah perjalanan hidup seorang motivator muda, Merry Riana.

Dibesut oleh Hestu Saputra, sutradara film “Cinta Tapi Beda” (2012) yang sempat menuai kontroversi, film ini menceritakan perjuangan Merry Riana yang berhasil meraup 1 juta dolar pertamanya di usia ke-26. Namun, semua itu bisa didapatkannya setelah melewati masa-masa sulit selama menjadi mahasiswi Nanyang Technology University di Singapura. Aktris muda Tanah Air yang saat ini sedang bersinar, Chelsea Islan didapuk sebagai pemeran utama film ini.

Cerita dalam film “Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar” ini berawal ketika Merry Riana (Chelsea Islan) yang baru saja lulus SMA,terpaksa harus mengungsi ke Singapura karena kondisi di Indonesia sedang tidak stabil. Orang tua Merry (Ferry Salim dan Cyntia Lamusu) terpaksa harus
menjual barang-barang mereka yang tersisa untuk membeli satu tiket. Makanya, Merry sendirian berada di Singapura, dengan bekal uang yang hanya cukup untuk makan lima kali.

Meski cita-cita untuk kuliah dan menjadi sukses terasa begitu jauh, tapi Merry tidak putus asa tetap berjuang untuk bertahan hidup. Dengan bantuan sahabatnya, Irene (Kimberly Ryder), Merry mencari celah di antara aturan Singapura yang begitu ketat. Dia berhasil mendapat izin tinggal di asrama dan diterima di salah satu perguruan tinggi terbaik di sana. Namun, senyum Merry terpaksa hilang kembali dia ternyata harus membayar $40,000 untuk bisa berkuliah.

Penasaran dengan ceritanya???

Untuk menonton KLIK DISINI

                                                         Semoga bermanfaat   :D
                                                                           
                                      
Previous
Next Post »