Klik iklan bisa dapet duit? YUK GABUNG!!!

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjqGFYq8MCtN571P6FskcwM8ORXhg7-1m6EujoEO_ZRntNXRcvPioNhdAhdGrj0dUmgYHpFACf4T4l__MrTLhui6WIvBcVwg2uZWZKnytHaI-OIEQxD43v3qZdH4KbtvbSlmztxPzMQwLEE/s320/Untitled.png
Udah tau belum yang namanya PTC ?
       PTC itu singkatan dari Paid To Click, jadi maksudnya disini adalah kita akan dibayar oleh penyedia website layanan PTC setiap kita meng-klik iklan yang mereka tampilkan.
Kenapa kita bisa mendapatkan uang hanya dengan klik iklan?
       Website PTC mendapatkan keuntungan dari si pemasang iklan pada saat ilkan tersebut di-klik. Nah, agar iklannya di-klik maka website PTC membayar kliker (sebutan untuk orang-orang yang tukang ng-klik) untuk meng-klik iklan mereka, jelas ada juga keuntungan yang website dapatkan dengan kliker meng-klik iklan mereka, dan mereka akan mendapatkan bayaran juga, namun dengan jumlah yang sedikit lebih besar dari yang kita (kliker) dapatkan.
Apakah bisnis ini membutuhkan modal?
        TIDAK, bisnis ini tidak membutuhkan modal, tapi bisa juga membutuhkan modal dengan cara meng-upgrade membership. Meng-upgrade membership dapat meningkatkan uang setelah klik iklan
nihh...






Berapa kisaran harganya sekali klik iklan?
$0.0001 sampai $0.015 (untuk ptc luar negri) dan Rp 10 sampai Rp 100 (untuk ptc lokal). Sedikit yah? :p tenang.. kalau anda melakukan dengan tekun, bisa bisa sampai $50 perhari. dengan mencari referral, sewa referral, game, offer, task, dan lain-lain.
Darimana Situs PTC Itu Mendapatkan Uang Untuk Membayar Kita?
Situs ptc mendapatkan uang dari orang yang memasang iklan di situs ptc tersebut, yang iklannya kita klik itu. Jadi di dalam sistem bisnis ptc melibatkan 3 pihak:
1. Pihak Pemasang Iklan atau Advertiser adalah orang yang memasang iklan di situs ptc. Untuk memasang iklan itu mereka membayar ke pengelola situs ptc tersebut.
2. Pihak Yang Mengklik Iklan atau Member adalah orang yang apabila mengklik/melihat iklan mereka akan di bayar.
3. Situs PTC atau Pengelola Situs adalah perantara antara Pemasang iklan (advertiser) dan Yang mengklik iklan (member). '
Masih khawatir itu penipuan atau scam? ada bukti pembayarannya kok
http://2.bp.blogspot.com/-nMeb-AIpvYQ/VRNhtl2DV2I/AAAAAAAAC20/QtejutMfJG4/s1600/bukti%2Bpembayaran%2Bptc%2Bclixsense.png oiya sampai lupa, udah pada tau belum paypal itu apa? PayPal Inc. adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos. paypal saat ini banyak yang menggunakannya dan pembayarannya aman ;)

CONTOH PTC YANG AMAN DAN MEMBUKTI MEMBAYAR :
1. Clixsense
2. Neobux, bagi yang belum mendaftar ayo segera daftar di http http://www.neobux.com/?r=andini2
3. Probux


Previous
Next Post »